Selasa, Agustus 09, 2011

'Lagu' patah hati malam rabu

Ketika asa yang melambung tinggi dihempaskan hingga ke dasar lautan, menyebabkan hati yang utuh hancur berkeping-keping, menahan beban rindu, cinta yang tak berbalas, datang dan pergi begitu saja, dia mungkin memang bukan untukku, tapi dapatkah ia mengembalikan cinta yang telah ia curi dariku, agar aku bisa memberikannya kepada yang lebih membutuhkannya ?

Permainan dalam hidup ... permainan cinta, permainan takdir, permainan jiwa ...

Pertama bertemu dan berkenalan ... aku tahu bahwa ia yang aku butuhkan ... dan aku pun selalu siap menjadi sandaran baginya ... menjadi tongkat baginya ketika ia sedang goyah ... menjadi kedua matanya ketika ia sedang tidak bisa menghadapi kenyataan dalam hidup ... bahkan menjadi penguat hatinya agar ia tak pernah merasa takut ...

Cinta itu telah dibawa pergi, namun ia tak pernah menukar dengan cintanya ... dia 'mencuri' dengan ijinku, berhakkah aku menuntutnya untuk mengembalikan cinta itu atau meminta cintanya sendiri ?

Pintu hati sudah tertutup rapat ... melakukan penolakan besar terhadap efek cinta yang tak diinginkan ... bagaimana denganku ? Aku berharap hati dapat terbuka kembali ... dan menerima cinta yang lain agar jiwa ini tak terasa hampa ... tapi aku tak sanggup membujuk hati yang sekeras baja ...

Apa ini jalan hidupku ? HIdup tanpa cinta di hati ... dengan jiwa yang hanya setengah ... tiada yang menemani di sisi ... setelah mengucapkan 'selamat tinggal' kepada dua cinta yang meminta cintaku dan berjanji menukar dengan cintanya, cinta itu kuberikan cuma-cuma kepada cinta yang bukan untukku ... dan ikhlas yang sempat terjadi, berakhir dengan uraian air mata juga ...

'Lagu sedih' ini adalah 'lagu' patah hati malam rabu ...

http://www.sayasedangsedih.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar