Jumat, September 02, 2011

Buat Kau Indonesiaku ...

Puisi ini saya copy dari 'note' di facebook saya yang saya tulis beberapa saat yang lalu, yang menggambarkan betapa bangganya saya pada TimNas, walau kalah di final, namun mereka tetap pemenang bagi kami.

Tadi malam saya sedikit kecewa dengan TimNas karena Iran begitu mudahnya mencuri gol dari kalian. Namun setelah membaca puisi ini, saya teringat kembali gol demi gol yang sempat kalian ciptakan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan hal ini membangkitkan kepercayaan saya lagi terhadap kalian.

Berikut adalah lukisan kebanggaan hati saya terhadap TimNas ketika itu, dan sampai sekarang pun rasa bangga masih tersimpan di lubuk hati yang paling dalam.


HomeProfileFriendsMessages

Buat kau Indonesiaku ...
By Annisa Tang

Sampai final bukan perkara gampang ...

Bukan karna Gonzalez, bukan krn Bachdim, BP, Okto, Bustomi, Firman, juga Markus ...

Melainkan kalian adalah TimNas ...

TimNas RI, kebanggaan kami ...

 'Sporty' harus selalu diawali dengan prinsip SPORTIF ...

Dan kami melihatnya saat kalian mulai membusungkan dada dan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' ...

Saat kalian mulai berlari dan peluh membasahi kening ...

Kami tahu bahwa kalianlah PEMENANGnya ...

Garuda tak terkalahkan ...

Karena selalu berpegang teguh pada PANCASILA ...

Tak perlu bersembunyi di balik sinar laser dan serbuk gatal ...

Maju terus pantang mundur ...

Malam ini kami bangga pada kalian ...

TimNas Indonesia ...

You are The Win !!!

January 1 at 6:31am · 12 · Unlike · Edit · Delete
You, توفيق إدي برينو and 10 others like this.

Aryanto Pratowo HIDUP...GARUDA....!!
Dec 29, 2010 · Like · Remove

1 komentar:

  1. walaupun kalah,mereka tetap garuda kebanggaan ;)

    makasih yah dah kunjungin blogku http://rainy-fairy.blogspot.com
    skarang aku dah pindahan..
    salam kenaal

    BalasHapus