Minggu, Juni 13, 2010

Narsis di depan Chery ... ^_^

Ingin pamer poni baru dulu nih ... heheee ... istilahnya model baru getho ... boleh donk sekali-kali narsis ...
Iklan sebentar yah dari urusan blog bin ngeblog, supaya ga boring baca panjang-panjang ... ^_^


Sesungguhnya saya bukanlah sosok yang terlalu narsis ... mengingat usia juga sudah tidak ABG lagi ... heheheee ... Hanya saja kebetulan saya baru memotong poni saya di sebuah salon, dan ketika saya melihat hasilnya di kaca, saya merasa lucu saja. Tapi saya tidak juga berubah menjadi seseorang yang sangat narsis jika bukan karena perangkat yang baru saja saya beli ... Laptop ACER 4732Z !!! Hohohooo ... (Aku menamainya Chery Patugawa, dan panggil dia 'Chery'.)

Tidak baru-baru banget juga sih, yah sekitar 1 bulan yang lalu, setelah selama ini berkutat dengan CPU + layar LCD yang cukup memakan tempat dan laptop Axioo Celeron yang sudah amat sangat lelet. Dengan webcam ala 'Chery' itulah, aku sibuk tersenyum-senyum sendiri, persis sewaktu pertama kali menggunakan HP N73 music edition yang aku beli dengan gaji pertamaku dulu (pertama kali aku kerja setelah lulus kuliah). Heheheee ... ^_^

Beginilah hasil bertatapan mata dengan Chery sebelum hang out ke mall:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar