Senin, Juni 14, 2010

AKU SEDANG SEDIH

Tadi habis shalat magrib rasanya adem banget, lega banget. Maklum, rasanya hari ini di kantor bete habis. Bukan karena banyak kerjaan, bukan pula karena pulang kerja terlalu larut, melainkan ada hal yang kurang menyenangkan saja di hatiku, ngerasa jadi objek penderita getho.

Entah efek patah hati atau efek kesepian (padahal gak lagi jatuh cinta lowh...suer deh...heheheee...), yang aku tahu tadi air mataku tak terbendung lagi saat aku bersujud padaNya. Saat aku menyebut namaNya dalam doaku juga, aku menangis sejadi-jadinya, sesenggukan getho, heheee...jadi malu. Pokoknya hari ini lagi sedih aja.

Intinya, aku menulis blog ini pada hari ini (14 Juni 2010) pukul 19:27 WITA, hanya untuk woro-woro, untuk bilang kalau aku amat sangat SEDIH pada hari ini. SEDIH banget !!! *_*


Note: Tapi aku tak bisa menceritakan penyebab sedihku ini...itu yang lebih menyakitkan...campur-aduk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar