Jumat, Januari 08, 2010

Perihnya masa lalu

Berbicara soal hati, tak ada yang bisa menebak. Setelah lama tidak berhubungan dengan seorang kawan, kami bertemu kembali di sebuah chat room. Kawan ini bukanlah teman sekolah, kuliah, apalagi teman main. Hanya saja mantan calon ipar. Begini ceritanya, ia adalah mantan pacar kakaknya mantan cowokku. Tuu kan, belibet ngejelasinnya. Ia berasal dari Yogya dan sempat berlibur sekitar seminggu di kosku di Nusadua-Bali.

Singkat cerita, kakak mantan cowokku itu menikah dengan wanita lain, dengan kata lain kawanku itu (sebut saja namanya 'U') mengalami patah hati berat. Sesudahnya, hampir tiap hari kami perang SMS, dikeluarkannya semua rasa kesal, unek-unek dan kebencian dalam curhatannya. Walau tak lama berselang aku juga memutuskan meninggalkan cowokku itu. Ternyata kakak-beradik sama aja. Heheee, peace Bro!

Setelah tak bersua begitu lamanya, kami saling menanya kabar dan kemudian terlibat sedikit pembicaraan seputar masa lalu:
U: Dsr bndar togel!
Aku: Hahaaa...(+icon smile)
U: Mmng iya.
U: Untung ga jd sma aq.
Aku: Knp?
U: Ya dia itu crt krjaan dia itu ap.
Aku: Oo...dsna?
U: Iy.
Aku: Tp hub ma dia msh baik aj kan?
U: Ud ga minat lg, bodo amt!
Aku: Ga, tp msh brtmn kan?
U: Mgkn.
Aku: Hehe, koq mgkn?
U: Tmn yg sngt biasa.
U: Mending ga usa bertmn deh.
U: Ga pntg!
U: Ga perlu diingt lg!
Aku: Iy, ud lupain aj kejelekanny itu.
Aku: Yg pntg km hepi2 aj kan?
U: Skrg aq hepi.
U: Aq pngn hps ingtanQ ttg mrk semua.

Setelah membaca sekilas percakapan kami, teman-teman semua pasti dapat menyimpulkan apa yang sebenarnya telah terjadi. Tapi apapun itu, bagaimanapun itu, aku selalu berharap segala sesuatunya demi kebahagiaannya.

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar