Sabtu, Juli 30, 2011

Ijinkan aku menangis (Tuhan)

Tuhan ...
Bolehkah aku menangis malam ini ?
Ketika aku baru saja merasa bahagia
Kebahagiaan tak ingin tetap bersamaku
Ia pergi meninggalkan duka khusus untukku

Tuhan ...
Ketika air mataku mulai menetes
Kebahagiaan menghampiri dan menghapusnya
Ketika bibirku mulai tersenyum
Ia menikam jantung hatiku membuat luka yang sangat dalam

Tuhan ...
Dapatkah aku menangis tanpa ijinMu?
Aku ingin bersembunyi dan menangis
Tak ingin diketahui oleh mereka
Tak ingin diketahui olehMu

Tuhan ...
Ingin kurengkuh kebahagiaan
Inginku meneteskan air mata
Bukan karena sakit yang kurasakan
Melainkan karena rasa bahagia tak terkira

Tuhan ...
Akhirnya aku dapat menangis
Terima kasih banyak atas ijinMu
Tak memberiku duka kemudian memanjakan sukaku lagi
Namun duka yang kurasakan sangat dalam membuat air mataku tak berhenti mengalir

Yah, ... Malam ini aku berhasil menangis
Menangis karena kebahagiaan yang tak lekat bersamaku
Karena hal yang sudah aku putuskan sendiri
Yaitu melupakan rasa bahagia itu
Terima kasih Tuhan sudah memberiku air mata, dan pada malam ini adalah diriku yang terkuat seumur hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar